5 Easy Facts About Gaji Karyawan RuangGuru Described

Wiki Article

"Kontrak intern di Ruangguru adalah kontrak magang three bulan, ada yang full-time, ada yang freelance sesuai dengan bidang dan kebutuhannya. Paket kompensasi berbeda2, tetapi semua dibayar. Tidak ada unpaid interns di perusahaan kami, walaupun banyak sekali di luar sana yg unpaid,"

Saat kita lulus sekolah, kita akan dihadapkan dengan dunia kerja dan meningkatkan ability sambil memiliki penghasilan tetap. Iya, salah satu tujuan utama kita bekerja agar digaji, bukan? 

Kenapa sistem penggajian itu penting? Alasan utamanya adalah agar pemberian gaji bisa memiliki aturan yang jelas dan adil bagi semua pihak. Ada tiga sistem penggajian yang akan kita bahas di artikel ini. Selengkapnya, kita bahas satu persatu, yah!

Sebagai agent lapangan, tentu Anda akan lebih banyak kerja di luar daripada di dalam ruangan kantor. Bisa jadi, untuk melakukan penjualan, perusahaan menentukan sekolah-sekolah di luar kota hingga kabupaten untuk Anda dan tim kunjungi.

Kekurangan yang Harus Dipertimbangkan: Meskipun fleksibel, karyawan dituntut untuk selalu produktif. KPI dan goal yang tinggi harus selalu dikejar untuk memperoleh pendapatan yang maksimal.

"Mau menanggapi tentang sistem pemagangan dan kepegawaian guru di Ruangguru. Always two sides with the story, supaya berimbang,"

Tak sampai di situ, Imam pun akhirnya menjelaskan sistem kontrak karyawan magang yang ada di Ruangguru.

Sistem terakhir, yaitu sistem skala gabungan, dimana gaji PNS dibayarkan berdasarkan masa kerja golongan dan pangkat, serta bagi PNS yang melakukan tugas lebih besar dan memiliki tanggung jawab yang berat, akan diberikan tunjangan lebih besar.

Ruangguru enggak cuma menyedot karyawan pelatih lalu pembelajar yang andal, lamun terdapat belacak pos di perseroan startup ini.

Sebelum mendirikan Ruangguru, Belva Devara sempat bekerja sebagai konsultan di perusahaan McKinsey & Organization pada 2011. Kantor itu dikenal sebagai salah satu perusahaan dengan tingkat kesulitan tes wawancara yang paling tinggi. Belva diketahui Gaji Ruang Guru hanya bekerja selama dua tahun dan memutuskan keluar pada tahun 2013.

Organization Opinions posted on our site will be the views and views in their authors and don't represent the views and opinions of JobStreet.com or its personnel.

Untuk gaji private tutor biasanya akan berbeda tergantung mata pelajaran, tingkat kelas siswa yang diajar, dan faktor lainnya.

Gaji tidak kami terima jika: one. Jumlah gaji terlalu jauh dari rata-rata untuk posisi dan pekerjaannya two. Nama perusahaan tidak dapat ditemukan Bila jenis pekerjaan atau posisi kamu tidak ada dalam daftar yang kami sediakan, mohon untuk memilih yang menurut kamu paling cocok dan mendekati.

Application ini diikuti oleh lulusan SMA sederajat dan S1 dengan semua jurusan. Biasanya mereka mengambil method magang untuk menanmbah pengalaman.

Report this wiki page